Welcome to my personal blog

Kamis, 25 Juni 2015

Honda CR-V vs Mitsubishi Outlander vs Skoda Yeti

Jika Anda mencari 5-seater SUV kompak, kini Anda memiliki pilihan lain. Skoda telah meluncurkan Yeti di India dan itu berarti, Honda CR-V dan Dealer Mitsubishi Outlander sekarang memiliki kompetisi Eropa untuk menangani. Dan satu dengan mesin diesel pada saat itu. Jadi kami mengambil tiga untuk spin di jalan dan sedikit off-road dan juga untuk mengetahui mana yang lebih baik bertaruh.
Eksterior & Interior
Honda CR-V Interior

CR-V dasbor adalah terang. Gearstick secara unik diposisikan pada konsol dan jatuh ke tangan dengan mudah. Jam yang tidak petualang sekalipun.

Honda CR-V Exterior


Kedua Yeti dan pengaturan suspensi C-RV olahraga kaku tapi Yeti mengatur lebih baik.

Semua tiga pesaing di sini memiliki desain bola aneh. Sementara Outlander adalah yang paling mengesankan, berkat fi pesawat tempur jet grille, Yeti lebih seperti bola karet, sebagian besar bulat dengan bug foglamps bermata depan. Dalam profil terlalu Yeti terlihat gagah dan tampilan ini dilakukan pada ke belakang, courtesy tail gate gagah nya. Dalam semua Yeti terlihat tebal dan agak lucu untuk sebuah SUV. Outlander, di sisi lain, memiliki kehadiran jalan besar. Its lampu ekor yang tinggi terlihat aneh sekalipun. Sementara CR-V adalah edgier dibandingkan dengan dua lainnya. Dalam profi le panel kaca besar melengkung dan tampak terinspirasi dari coupe.

Di dalam, Yeti mendapat pengobatan hitam dan beige halus atasnya dengan sedikit kayu. Roda kemudi besar baik untuk pegangan dan mendapat tombol gulir untuk fungsi audio. Sebuah bakat sedikit lebih di panel instrumen namun akan membuat hal-hal yang lebih baik. Konsol tengah mendapat tampilan sensor membalikkan, yang merupakan anugerah. Kursi nyaman dan mendukung, tapi semua penyesuaian yang pengguna yang bertentangan dengan penyesuaian listrik yang ditawarkan oleh kompetisi. Ruang di belakang terlalu memadai dan tidak murah hati, terutama dibandingkan dengan para pesaingnya di sini.

Sementara CR-V adalah tempat lebih terang untuk berada di. Kemudi Its dipasang kontrol yang paling mudah untuk digunakan dan kursi terlalu mewah dan brilian. Di bagian belakang CR-V adalah yang paling luas, baik itu kneeroom atau ruang bahu.

Namun itu adalah Outlander yang memberikan perasaan yang terbesar, courtesy permukaan datar kap mesin. Panel instrumen juga adalah yang terbaik dari banyak ini dan kursi besar dan nyaman. Outlander juga mendapat kursi dipanaskan. Gigi tuas untuk transmisi otomatis kecil tapi paddle shifter adalah posisi yang baik dan jatuh dengan mudah ke jari. Di bagian belakang, hal ini tentunya lebih luas dari Skoda tetapi kehilangan ke Honda.
Skoda Yeti Interior

Kemudi dipasang kontrol pada Yeti adalah sukacita untuk digunakan. Kualitas matikan juga merasa baik. Sebuah komputer perjalanan yang komprehensif hadir juga.
Skoda Yeti Exterior

Dalam perang ukuran, Yeti adalah terkecil dari mereka semua. Namun dengan overhang minimal, Yeti tidak mencetak beberapa poin brownies.

Outlander menawarkan kemudi lebih berat dan negosiasi melalui lalu lintas yang sama lebih keras. Mitsubishi juga lembut bermunculan dan sementara pada kecepatan lambat, suspensi menyerap sebagian besar benjolan dengan mudah, ada lebih body roll saat terjadi di sekitar tikungan di speeds.This akan membuatnya kurang menyenangkan pada bit berkelok-kelok jalan.

CR-V juga menawarkan steering berat, tapi satu yang mendapat cahaya sebagai kecepatan meningkat. Berkat dimensi yang besar, tiga titik gilirannya terasa seperti sebuah tugas. Suspensi kaku dan ini memberikan CR-V baca honda purwokerto karakteristik penanganan yang luar biasa. Sesuatu di liga sedan.

Namun suspensi memiliki kecenderungan untuk menjadi crashy sementara akan melalui lubang. Hal ini membuat hal-hal yang tidak nyaman ketika bepergian lebih buruk muncul jalan. Semua bulat visibilitas Namun hebat, yang datang sebagai anugerah, terutama ketika membalikkan atau parkir karena ini adalah satu-satunya di banyak ini yang tidak mendapatkan sensor parkir.

CR-V di sisi lain memiliki motor halus antara trio ini. Sebenarnya satu akan sulit ditekan untuk mendengar di idling kecuali tacho tersebut akan diperiksa. CR-V juga mendapat manual 6-speed, seperti Yeti, dan ini juga terasa renyah tapi sedikit notchy.
Mitsubishi Outlander Mesin

Mitsubishi Outlander mesin bensin -2 liter memiliki cukup mendengus untuk mobil untuk menjaga daya

2,4 bensin di Outlander menawarkan daya yang cukup dan dapat dengan mudah pelayaran pada kecepatan tinggi sepanjang hari. Tapi CVT pada Outlander terasa agak lesu. Jadi, ketika Anda menginjak throttle keras, transmisi membutuhkan beberapa waktu sebelum bergerak Hulk besar. Panduan A akan lebih baik.

Skoda Yeti Mesin


Skoda Yeti -1,8 TSI bermotor (atas) menawarkan kinerja dan percepatan yang luar biasa. (Kanan) Mendapatkan adalah yang paling mudah di Laura

2-liter mesin diesel common rail Yeti dimulai dengan sebuah bunyi diesel khas tetapi mereda cepat. Saat berlayar pada revs rendah namun motor ini nyaris tak terdengar mobil honda, berkat paket NVH luar biasa Skoda. Berat ringan keseluruhan dan motor besar endows Yeti dengan kemampuan kinerja yang baik dan SUV lurches maju atas desakan sedikit. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed itu dikawinkan dengan, yang merasa positif, meskipun notchy. Melalui roda gigi, Yeti merasa paling lincah dan ada cukup torsi untuk menarik Anda untuk kecepatan tiga digit tanpa perlu downshift a.

Scorecard & Putusan Skoda Yeti


Peringkat 1Skoda Yeti- Ini adalah SUV kecil nakal, Yeti. Ini terlihat aneh dan menawarkan ekonomi tenaga diesel.
Honda CR-V

TwoHonda CR-V The handler terbaik, bahkan dapat memberikan beberapa sedan kabur uang mereka. Kursi amat nyaman. demikian juga.
Mitsubishi Outlander

ThreeMitsubishi Outlander - Memiliki penampilan untuk mati dan peralatan untuk memanjakan Anda. Ruang juga cukup dan tingkat kualitas yang tinggi.
Kartu catatan angka

Tubuh: Sementara ketiga SUV sini skor sama untuk ruang di depan, Yeti kehilangan ketika benda bergerak ke arah belakang. Namun Yeti tidak mencetak sedikit lebih ketika datang ke kualitas interior. Outlander meskipun krim sisanya di sini, berkat booting gua dan interior yang fleksibel.

Drive: The Yeti sini mengambil dua lainnya untuk spin, berkat efisiensi. Tambahkan ke bahwa tangki bahan bakar 60 liter dan memiliki jangkauan terbaik juga. Gearbox Yeti terlalu baik, meskipun sedikit notchy. Namun kita harus mengakui bahwa CR-V sebagai baik. CVT pada Outlander namun terasa seperti langkah ke bawah.

Kenyamanan: Semua tiga pengaturan suspensi di sini bervariasi, yang baik dalam satu cara atau yang lain, Namun CR-V adalah yang terbaik di sini. Menjadi diesel, Yeti kehilangan keluar pada mengemudi kebisingan sedikit dengan bunyi hadir terkemuka sepanjang waktu. Adapun peralatan, Outlander adalah raja.

Dinamika: kemudi The Yeti merasa yang terbaik di sini dan menginspirasi kepercayaan diri. Menjadi sedikit kompak bila dibandingkan dengan baik CR-V atau Outlander, itu jauh lebih bermanuver juga. Yeti juga berbalik dalam ruang terpendek, yang berguna di kota kita harus mengatakan.

Biaya: Skoda di India adalah merek yang aspiratif, seperti Honda. Selain itu Skodas memegang nilai mereka dengan baik selama bertahun-tahun dan kami berharap Yeti tidak akan menjadi pengecualian. Outlander berarti sementara kehilangan keluar untuk kedua garansi rendah dan pricetag tinggi.
Putusan

Yeti menang adu ini dengan margin tampan. Hal ini terutama karena apa yang mengintai di bawah tenda. Motor diesel 2-liter membuatnya ekonomis untuk menjalankan dan merupakan pemain yang layak juga. Namun jika ruang yang Anda cari, dimensi kecil dari Yeti membatasi hal. Di bagian depan ini adalah CR-V yang memerintah di kabin ruang bertengger. Pada terbalik lagi, sifat yang sama ini memungkinkan euvrability mano baik dalam lalu lintas; mudah untuk parkir juga. Ketika menganggap bahwa itu adalah antek lembut dan tidak banyak akan menjelajah jauh dari jalan, Yeti tetap pemenang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar