Welcome to my personal blog

Kamis, 25 Juni 2015

Honda Brio Spesifikasi

Honda telah memperkenalkan versi konsep Honda Brio Purwokerto pada 2010 India Auto Expo . Setelah sekitar satu tahun setengah , perusahaan ini sekarang siap untuk meluncurkan Honda Brio Purwokerto di India . Honda Brio Purwokerto adalah Honda kedua pasokan mesin bensin adalah dan segmen bawah Jazz , yang telah mendapat akhir-akhir ini adalah lakh ditempatkan wajah baru dan bahkan penurunan harga sekitar Rs 1.5 . Jadi Honda Brio Purwokerto harus biaya Rs lakh 5 di bawah . Tapi pertanyaannya adalah , Honda Brio Purwokerto yang baik ? Kami berbagi kesan pertama kami dari Honda mesin bensin baru .

highlights :

- Perbedaan antara varian S dan V dari Honda Brio Purwokerto adalah interior dual- tone , lampu kabut dan paduan .

- The Honda Brio Purwokerto akan ditawarkan dengan sama termasuk 2 tahun / 40.000 km garansi sebagai produk Honda lainnya .

- The Honda Brio Purwokerto merindukan wiper belakang dan defogger pada semua variannya .

Styling pada Honda Brio Purwokerto adalah tajam dan mempertahankan banyak Honda isyarat desain . Memiliki grille krom depan menonjol, mirip dengan versi facelift Jazz . Garis lipatan tajam naik perlahan ke arah belakang bersama dengan beltline . Lengkap kaca menetas di bagian belakang adalah highlights utama yang membuat Honda Brio Purwokerto terlihat menarik .

Honda Brio Purwokerto membawa flare yang sama di dalam seperti halnya di luar . Kualitas plastik keseluruhan pada Honda Brio Purwokerto layak tetapi tidak seperti yang diharapkan dalam Honda . Dashboard Honda Brio Purwokerto rapi ditata dengan sistem musik in-dash dengan aux -in dan konektivitas USB untuk S dan V varian . Sistem ini namun tidak mendukung CD . The top-of - the-line varian Honda Brio Purwokerto dilengkapi dengan fitur seperti steering mount kontrol audio, power window , ORVMs elektrik disesuaikan dan airbag i- SRS untuk pengemudi dan SRS airbag untuk co-driver .

Honda Honda Brio Purwokerto menjadi hanya 3610mm panjang , kesan awal adalah itu menjadi ketat di dalam, tapi setelah Anda masuk, Anda tidak akan kecewa dengan ruang yang menawarkan . Honda Brio Purwokerto dapat dengan mudah menampung empat orang dewasa besar tanpa pemerasan apapun. Baris kedua dari Honda Brio Purwokerto meskipun mungkin ketat pada ruang kepala untuk orang tinggi . Sementara kursi yang nyaman dengan dukungan paha yang layak untuk kedua baris . Dashboard dan kursi kurva depan untuk meningkatkan kneeroom bagi penghuni . Sementara boot hanya tentang di par untuk segmennya , pada 175 liter . Akses ke boot namun miskin , karena pemuatan ambang tinggi .

Honda telah mengempaskan di 1,2-liter yang sama mesin i-Vtec, yang melakukan tugas di Jazz, di bawah kap mesin Honda Brio Purwokerto. Dalam Honda Brio Purwokerto, mesin telah halus detuned untuk churn out 88bhp sedikit lebih rendah dan torsi maksimum 109Nm. Ini juga tidak sangat rev bahagia, tidak seperti unit di Jazz.

Trotoar berat mobil menjadi sekitar 950kg, Honda Brio Purwokerto memiliki baik rasio power-to-weight dan seharusnya merasa sigap. Tapi tidak, kesopanan gearing tinggi yang telah digunakan untuk meningkatkan perekonomian. Meskipun daya pengiriman itu sendiri cukup linier dengan mesin menampilkan kuat mid-range.

Jadi sementara mesin yang baik untuk pottering di sekitar kota, itu mencegah Honda Brio Purwokerto dari menjadi kendaraan yang baik untuk mengambil tamasya panjang. Rasanya sangat lamban jika pergeseran singkat driver. Namun itu berhasil menyentuh kecepatan tertinggi 150kmph. Sementara tuas transmisi untuk transmisi manual 5-speed kecil dan beroperasi, pergeseran yang short throw dan licin. Di depan ekonomi tes angka ARAI untuk Honda Brio Purwokerto berdiri di 18.4kmpl tapi kami akan cadangan penilaian kami pada itu sampai kami telah diuji efisiensi bahan bakar di dunia nyata.

Honda Honda Brio Purwokerto merupakan mobil perkotaan dengan suspensi yang telah disetel untuk kualitas yang lebih baik naik . Suspensi menyerap sebagian besar benjolan jalan tanpa mempengaruhi penghuni di dalam mobil . Ini berjalan di atas lubang dan goncangan dengan bunyi gedebuk teredam . Perjalanan halus dan poised , namun tidak mendapatkan bergelombang di jalan-jalan yang tidak rata jika didorong dengan kecepatan lebih dari 80kmph .

Honda Brio Purwokerto juga handler mampu . Wheelbase pendek dari 2345mm dan radius putar lingkaran kecil 4.5m membuatnya mudah untuk manuver melalui jalan ramai atau saat menangani bagian berkelok-kelok jalan atau bahkan saat melakukan perubahan arah yang cepat dalam keadaan darurat .

Sementara power steering listrik ringan , bahkan pada kecepatan rendah , membuat mengemudi angin dan kelelahan bebas . Tidak ada banyak kemudi merasa, tapi giliran in cepat . Rem di sisi lain menggigit progresif dan merasakan pedal juga layak .

Honda Brio Purwokerto adalah hatchback kompak yang menawarkan cukup ruang untuk empat penumpang dan mendapat airbag , ABS dan paduan dalam varian top - end . Jadi, Honda Brio Purwokerto kutu sebagian besar kotak yang benar . Honda belum mengumumkan harga Honda Brio Purwokerto , tetapi mereka mengatakan bahwa itu akan dibanderol di bawah Rs lakh 5 . Dan tergantung pada seberapa baik Honda Brio Purwokerto dibanderol mungkin juga menjadi pemenang Honda akan ingin menjadi .

cekout http://my.sitemark.com/vkdewangga
Share:

0 komentar:

Posting Komentar